Haloo, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang sarungan tetap menghasilkan cuan dari rumah meski cuma sarungan. Bagi Seorang motivator pernah mengaku dalam sebuah seminar, “Tahun-tahun terbaik dalam hidupku, kuhabiskan bersama seorang wanita, yang BUKAN istriku.”

Pengakuan ini dia ucapkan sambil menarik nafas panjang. Dan semua hadirin terkejut, kayak nggak percaya. Kemudian cepat-cepat dia menambahkan, “Wanita itu adalah ibuku.”

Tawa hadirin pun pecah, diiringi gemuruh tepuk tangan. Kemudian ia menjelaskan peran ibu dan istri dalam meraih sukses. Ia mengetahui ilmu itu dari buku 7 Keajaiban Rezeki. 😆

Pandemi TELAH membawa anugerah bagi sebagian orang. Suami sering WFH, walhasil sering bertemu istri sehingga tingkat salah paham pun berkurang. Yang dimana seharusnya merubah kita dalam konsep berbisnis, Yang dimana merubah kita menjadi serba online.

Yang saya maksud Sarungan Tetap Menghasilkan cuan adalah meskipun kita berada di rumah sambil sarungan tapi kita bisa menghasilkan cuan atau uang sehingga tidak membuat kita menjadi malas dalam mencari uang. Memang uang bukan segalanya tapi segalanya membutuhkan uang. 

Begitu juga suami yang sejak awal memutuskan untuk berbisnis dari rumah. Walaupun cuma sarungan, tapi sering terima transferan. Nggak harus sarungan sih, celana pendek juga boleh.

Berada di rumah dan tetap menghasilkan BUKAN sesuatu yang muluk-muluk saat ini. Saya dan ribuan mitra saya alhamdulillah sudah menjalaninya sejak lama, sebelum pandemi.

Jujur, mayoritas mitra saya awalnya nggak ngerti ilmu bisnis. Tapi alhamdulillah, dengan adanya mentor dan ekosistem yang tepat, mereka pun pelan-pelan menjadi pebisnis.

Sebenarnya meskipun tidak dengan keadaan pademi seperti sekarang anda juga tetapi bisa Sarungan Tetap Menghasilkan cuan dari rumah, berikut cara Sarungan Tetap Menghasilkan cuan dari rumah meski cuma sarungan 

Membuat website untuk jualan 

Jika anda menyukai dunia menulis cara ini sangat cocok untuk anda yang ingin menghasilkan cuan dari rumah. Anda tetap bisa Sarungan Tetap Menghasilkan cuan dengan cara membuat website untuk jualan. Cobalah  membuat website untuk jualan atau pribadi menggunakan situs blogger atau wordpress. Anda bisa menulis berbagai hal di website anda tergantung dengan kesukaan anda tapi saran saya cobalah bikin website untuk jualan . Selain itu jika trafik dalam blog anda baik, maka besar kemungkinan anda juga bisa dapat uang dari iklan.

contohnya anda dapat menggunakan ilmu SEO dalam berjualan, jika anda ingin  mengetahui apa itu seo anda dapat mengunjungi Sekolah digital marketing terbaik di jogja. 

Baca Juga :Ikuti Cara Ini Agar Closing Itu Gampang

Membuat sosmed untuk promosi 

Tentunya membuat toko online adalah cara paling banyak dilakukan oleh orang yang pengen sarungan tetap menghasilkan cuan. Dengan anda membuat toko online anda dapat berbisnis tanpa modal, seperti dropship atau menjadi reseller. Ada banyak sekali media sarungan tetap menghasilkan uang dari online shop anda dapat memulai dari whatsapp, instagram, facebook, youtube, twitter. tiktok dan lain sebagainnya.

Namun ketika anda ingin membuat sosmed haruslah memiliki strategi yang bagus, konsisten dan keseriusan yang tekun. Banyaknya yang menggunakan sosmed tentunya menjadi pesaing yang ketat di bidang ini.

Baca Juga : Melawan Pesaing dalam Bisnis

Membuat toko online

Saat seperti pademi saat ini tentunya akan sangat berat jika kita tetap menggunakan toko offline sebagai pemasukan utama. Tapi tentunya anda juga harus mencoba toko online seperti shopee, tokopedia, bukalapak dan lainnya.

Membuka toko online bukan merupakan hal yang sulit kan ? Dengan kehadiran marketplace yang memudahkan kamu untuk membuat toko online hanya dengan hitungan menit. meskipun di awal akan terasa berat namun ini salah satu cara agar kita tetap bisa sarungan tetap menghasilkan cuan

Baca Juga : Tips Jualan di Facebook

Investasi

Cara agar anda tetap bisa sarungan tetap menghasilkan cuan selanjutnya. Cobalah sisikan sedikit dari penghasilan anda untuk berinvestasi jangka panjang, berinvestasi untuk sekarang tidak hanya dalam tanah, emas dan lain sebagainya. Terdapat banyak cara dalam berinvestasi salah satu nya anda bisa berinvestasi di pasar modal, tapi kita juga perlu diperhatikan pelajari terlebih dahulu. Nggak usah bingung, Sekarang banyak kok tempat kita bisa belajar cara berinvestasi seperti kelas webinar, kelas -kelas online atau bahkan anda dapat mempelajari lewat konten di youtube dan instagram

Tidak terlalu susah bukan ? Terima Kasih untuk anda yang sudah membaca tulisan saya ini tentang sarungan tetap menghasilkan cuan dari rumah meski cuma sarungan. Jika anda sedang mencari obat untuk menurunkan nyeri sendi anda silahkan klik Jual Collagen Untuk Menurunkan Nyeri Sendi