Jual collagen untuk menurunkan nyeri sendi – Kesehatan merupakan hal yang sangat penting untuk selalu kita jaga. Menjaga kesehatan bisa kita mulai dari diri kita sendiri. Seperti rutin berolahraga, mencukupi asupan cairan dalam tubuh, istirahat yang cukup, dan mengkonsumsi makanan bergizi.

Salah satu bagian tubuh yang rawan sakit adalah sendi. Sendi adalah bagian tubuh yang menghubungkan tulang-tulang kita. Jika kita mengalami nyeri sendi, maka akan sangat tidak nyaman ketika kita beraktivitas setiap harinya.

Ada beragam penyebab nyeri sendi. Nyeri sendi bisa timbul karena beberapa penyakit dan kondisi, seperti cedera atau peradangan pada sendi itu sendiri, ligamen, tendon, tulang rawan, dan tulang-tulang di sekitar sendi tersebut.

Namun pada orang yang sudah lanjut usia, nyeri sendi biasanya timbul karena osteoarthritis. Osteoarthritis merupakan peradangan kronis pada sendi akibat kerusakan pada tulang rawan. Penyakit peradangan ini biasanya menyebabkan rasa nyeri pada lebih dari satu sendi.

Bagi Anda yang mengalami nyeri sendi, pasti Anda selalu mencari cara yang paling tepat untuk mengatasinya bukan? Untuk meredakan nyeri sendi, Anda bisa mengompres bagian yang sakit dengan menggunakan air dingin ataupun air hangat tergantung gejalanya.

Kompres dingin lebih tepat Anda gunakan pada sendi dengan tanda peradangan seperti merah dan bengkak. Sementara kompres hangat lebih tepat digunakan pada penderita nyeri sendi tanpa gejala peradangan.

Selain kompres, Anda juga bisa mengkonsumsi obat pereda nyeri yang terjual di apotek, seperti paracetamol misalnya. Namun penggunaan obat-obatan dan juga kompres tentu kurang efektif, karena hanya meredakan nyeri sementara.

Tahukah Anda, bahwa untuk mengatasi nyeri sendi, Anda juga bisa mengkonsumsi jual collagen untuk menurunkan nyeri sendi lho. Sebenarnya apa itu kolagen dan pengaruhnya terhadap sendi? Yuk ikuti pembahasan di bawah ini sampai akhir.

Apa Itu Kolagen

Kolagen sering kita jumpai pada produk-produk kecantikan. Tapi ternyata jual collagen untuk menurunkan nyeri sendi juga memiliki manfaat untuk sendi kita lho. Kolagen sendiri merupakan jenis protein berserat dan tak larut yang jumlahnya paling berlimpah dalam tubuh manusia. Protein ini merupakan fondasi utama dari tulang, kulit, urat, dan jaringan ikat yang memberikannya struktur dan kekuatan.

Tubuh memang akan memproduksi kolagen sendiri, namun seiring bertambahnya usia produksi kolagen dalam tubuh akan berkurang. Penurunan kolagen pada tubuh dapat menyebabkan kekakuan, bengkak pada persendian, dan beberapa hal lain. Kolagen dapat memungkinkan sendi untuk bergerak tanpa rasa sakit.

Mengkonsumsi jual collagen untuk menurunkan nyeri sendi dapat membantu pergerakan sendi sehingga mengurangi rasa sakit karena proses penuaan dan mengurangi resiko kerusakan sendi.

Suplemen Collagen BPOM

Jika Anda mencari jual collagen untuk menurunkan nyeri sendi, Anda harus berhati-hati dalam menentukan pilihan. Saat ini banyak sekali oknum-oknum tidak bertanggung jawab  yang membuat suplemen collagen palsu.

Untuk menghindari resiko yang tidak kita inginkan, sebaiknya Anda memilih produk yang sudah bersertifikasi BPOM. Produk sertifikasi BPOM tentu saja aman untuk Anda konsumsi. Mengapa? Karena produk tersebut telah melalui pengujian oleh para ahli obat dan makanan untuk memastikan bahwa produk tersebut aman bagi tubuh manusia.

Best Collagen Supplement

Suplemen kolagen tidak hanya bermanfaat untuk sendi saja. Suplemen kolagen juga berpengaruh untuk kesehatan kulit, rambut, dan juga tulang. Kolagen dapat mengatasi penuaan dini pada kulit, seperti keriput dan juga kulit kusam. Selain itu kolagen juga berguna untuk menjaga kesehatan rambut dan kekuatan tulang.

Anda sedang mencari suplemen kolagen yang aman namun terjangkau? Maka Anda bisa mengkonsumsi produk suplemen kolagen kami. Produk kami terbuat dari bahan-bahan alami yang tentu saja sudah bersertifikasi BPOM sehingga aman untuk Anda konsumsi. Untuk harga, tentu saja ramah di kantong Anda. Untuk info dan pemesanan, silahkan obat untuk menurunkan nyeri sendi.