Distributor Jilbab Makassar dapat menjadi solusi tepat bagi Anda yang ingin memulai bisnis online hijab. Pada saat ini menjalankan bisnis hijab, seringkali seseorang akan mencari stok produk lebih dulu.

Salah satu cara yang ditempuh adalah dengan mencari produk dari supplier atau distributor tangan pertama untuk memperoleh harga yang murah sehingga dapat kita jual lagi secara online.

Distributor Jilbab Makassar Terpercaya

Mengenakan jilbab atau hijab merupakan kewajiban bagi para muslimah. Saat ini model jilbab pun sangat beragam, sehingga para penggunanya pun dapat tampil modis saat mengenakan jilbab yang dipilih. Harganya pun cukup bervariasi sesuai dengan jenis bahan dan modelnya.

Dengan kebutuhan jilbab yang semakin meningkat, ini dapat menjadi peluang usaha yang cukup menjanjikan. Dalam menjalankan suatu usaha terutama hijab atau fashion, hal penting lain yang perlu Anda perhatikan setelah modal adalah mencari supplier atau pusat grosir jilbab.

Perbedaan Distributor, Agen, dan Supplier

Dalam dunia usaha atau bisnis, terdapat beberapa istilah yang cukup familiar di telinga masyarakat. Mulai dari distributor, supplier, agen hingga reseller. Istilah ini muncul dengan adanya peran yang terjadi pada produk yang ditawarkan.

Mulai dari proses pembuatan produk hingga siapa saja yang akan menjual produk hingga sampai ke tangan konsumen. Hal ini juga berlaku pada bisnis jilbab yang akan Anda jalankan.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa perbedaan antara distributor, agen serta supplier antara lain:

1. Distributor

Pertama adalah distributor yang merupakan pihak yang membeli produk dari produsen secara langsung dalam jumlah yang besar. Selanjutnya distributor akan menjual produk tersebut kepada perantara berikutnya. Maka, perantara setelah distributor inilah yang akan menghubungkan produk kepada toko retail.

Dengan kata lain, distributor adalah rantai pertama setelah produsen. Dalam hal ini, distributor hanya mengambil produk dari produsen yang sudah jadi atau siap untuk dijual tanpa perlu memodifikasinya.

Bahkan tidak sedikit produsen yang mengambil barang tidak hanya dari satu produsen saja, akan tetapi dari banyak produsen. Mengenai harga, tentu akan jauh lebih murah karena langsung dalam jumlah yang besar.

2. Supplier

Lain dengan distributor, supplier merupakan pendukung kegiatan usaha yang menjual barang secara kontinu dalam kegiatan produksi. Pada umumnya, supplier menjual dalam bentuk batang mentah atau bahan baku. Akan tetapi tidak sedikit juga supplier yang menjual barang kepada distributor.

3. Agen

Agen atau dengan nama lain adalah perantara. Setelah distributor, selanjutnya akan ada agen yang akan menjual barang ke toko retail. Dengan kata lain, agem menjadi perantara antara distributor dan retailer.

Dari retail selanjutnya produk akan diteruskan ke tangan konsumen. Jika dibandingkan dengan distributor, maka kapasitas agen jauh lebih kecil dengan pemasukan yang lebih kecil pula. Namun hal yang menarik untuk menjadi agen, salah satunya tidak memerlukan modal besar karena yang merupakan perantara saja.

Distributor Jilbab Makassar

Supaya bisnis jilbab yang akan Anda jalankan dapat berjalan lancar, maka Anda dapat memanfaatkan distributor jilbab yang berkualitas dan terpercaya. Anda dapat memulai menentukan produk yang jilbab seperti apa yang akan Anda jual.

Bagi Anda yang berada di wilayah Makassar dan sekitarnya, dapat mempercayakan hal ini kepada Linalivia, distributor jilbab Makassar yang cukup berpengalaman. Distributor ini menyediakan berbagai jenis dan model jilbab terupdate dengan harga sangat terjangkau dan berkualitas. Dengan demikian, Anda pun dapat menjalankan bisnis jilbab secara lebih maksimal.